DISTRIBUTOR PULSA TRONIK 1 CHIP ALL OPERATOR KLIK DI SISNI

01 Januari 2010

Google Update Pagerank - Dwi wijayanto PR 1

Di awal tahun 2010 google update PR ( pagerank ) untuk blog2 yang di anggap oleh paman kita google berbobot maka PR nya pun akan naik.

Blog personal ala kadarnya milik saya ini yang jarang sekali saya urus di hadiahi oleh om google dengan PR 1 setelah 2 bulan online. Awalnya saya belum tau kalo google dah update pagerank , tanpa sengaja melihat salah satu blog bisnis internet saya yang memang dengan sengaja saya beri tombol button logo cek PR.

Apakah teman-teman blogger udah cek PR nya masing2 ?? mungkin hasilnya sangat mengecewakan , g naik2 dan tetep saja g beranjak dari tempat awal 4 bulan yang lalu. Atau bahkan malah ada yang hancur lebur turun g karuan ???

Di awal tahun 2010 ini banyak sekali nikmat yang di berikan kepada saya , mulai dari update PR yang hampir keseluruhan blog yang saya kelola lebih dari 10 blog mengalami kenaikan, earning bisnis adsense saya juga meningkat. semoga nikmat ini akan terus sampai akhir tahun berikutnya dan selau di tambah.hhee

Semaikn semangat untuk blogging dan berselancar terus di dunia maya untuk mencari nafkah untuk tambahan uang saku kuliah :)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ADVERTISER SITUS INI



 

Follower

Tips dan Hot News

Kumpulan Tips Cantik dan Cara Pria Menaklukan Hati Wanita Dengan Kata Mutiara