DISTRIBUTOR PULSA TRONIK 1 CHIP ALL OPERATOR KLIK DI SISNI

07 April 2010

Gempa Aceh 7,2 SR SBY Bersyukur Tak Terjadi Tsunami

Gempa yang terjadi rabu ( 7/04/2010 )  dini hari tadi di Aceh berkekuatan7,2 SR terasa hingga riau.  walaupun berkekuatan sangat besar ,akan tetapi gempa tersebut tidak sampai menimbulkan tsunami.

Rasa syukur si sampaikan oleh presiden kita SBY , Berikut yang saya kutip dari detik.com 

"Tadi pagi, kita dikejutkan oleh berita gempa yang berpotensi tsunami di bagian barat Aceh dan Sumatera Utara yang juga menarik masyarakat dunia. Alhamdulillah, gempa 7,2 SR tersebut tidak menimbulkan tsunami dan tidak mengakibatkan kerusakan yang berarti," kata SBY.

Hal ini disampaikan beliau sebelum berangkat ke Hanoi, Vietnam, dalam jumpa pers di VVIP Room, Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Rabu (7/4/2010).

Sesaat setelah gempa, SBY mengaku telah menghubungi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Gubernur Aceh dan Gubernur Sumatera Utara. SBY menerima laporan, kerusakan yang dialami sangat ringan. Listrik sempat padam, namun kini telah kembali hidup.

"Saya mengucapkan terima kasih pada BNPB dan pemerintah Aceh dan Sumatera Utara atas langkah sigap dalam merespon gempa ini. Saya senang sistem telah berjalan. Begitu diterima informasi gempa, tim SAR siap di Halim. Bahkan, tim kaji cepat telah melakukan assessment terhadap kerusakan gempa," papar SBY.
 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ADVERTISER SITUS INI



 

Follower

Tips dan Hot News

Kumpulan Tips Cantik dan Cara Pria Menaklukan Hati Wanita Dengan Kata Mutiara