DISTRIBUTOR PULSA TRONIK 1 CHIP ALL OPERATOR KLIK DI SISNI

01 April 2010

Mourinho Meninggalkan Inter Milan - 1 April

M0urinho pelatih asal portugal ini telah resmi meninggalkan intermilan. pasalnya pelatih yang telah lama berkarir ini tak tahan oleh atmostfer yang ada di italia.pelatih yang tiba di Milan pada September 2008 ini ramai diakabarkan berseteru dengan striker muda Mario Balotelli."

Moratti meminta saya tinggal setidaknya hingga akhir musim. Saya hampir setuju, tapi kemudian saya menjatuhkan ponsel dan kartu kecil bertuliskan 'Telecom Italia' pun keluar dari sana. Saya merasa dikhianati. Saya bekerja keras setiap hari untuk klub ini, selama hampir dua tahun. Ini membuat saya sakit," keluhnya.

"Agen saya menghubungi dan mengatakan Manuel Pellegrini akan dipecat Mei nanti. Ya, pekerjaan itu akan menjadi milik saya jika saya katakan 'ya'. Jadi, saat ini saya katakan 'ya'. Tawaran yang tak bisa ditolak dan pastinya, Florentino Perez (Presiden Madrid) masih menganggap saya The Special One," tutup mantan pelatih FC Porto, seperti dilansir Goal, Kamis (1/4/2010).

Setelah membaca tulisan ini, Anda pasti sangat terkejut. Ini adalah berita lelucon belaka. Hari ini tepat 1 April, kejutan bakal terjadi di berbagai hal, termasuk sepakbola. Artinya, ini berita terkait April Fool atau April Mop.


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ADVERTISER SITUS INI



 

Follower

Tips dan Hot News

Kumpulan Tips Cantik dan Cara Pria Menaklukan Hati Wanita Dengan Kata Mutiara