DISTRIBUTOR PULSA TRONIK 1 CHIP ALL OPERATOR KLIK DI SISNI

08 Oktober 2009

Indonesia Berduka Gempa Sumatera Korban Meninggal Mencapai 739

Gempa sumatera barat yang terjadi beberapa waktu lalu seitar pukul 17:16 WIB dengan kekuatan 7,9 skala richter membuat bangsa indonesaia kembali berduka. 

Menurut berita yang saya baca, korban masih terus bertambah hingga mencapai 739 orang. data tersebut di ambil dari satkorlak penanggulangan Bencana Sumbar hingga pukul 18:00 WIB.

Data tersebut akan terus bertambah karena mengingat banyaknya korban gempa yang masih belum di temukan. Sebagai bangsa indonesia yang memilik rasa sebangsa dan setanah air mari kita satukan tangan kita, kita bantu saudara kita yang terkena bencana walaupun hanya sebatas doa. 

Oleh beberapa orang gempa Sumbar di hubungkan dengan Surat Al-Isra ayat 16 " Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya menaati Allah), tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya."

Banyak sekali blog yang membicarakan keterkaitan ayat tersebut dengan gempa sumbar, Jika anda ingin mengetahui keterkaitan nya silahkan anda search pada google sendiri. Saya tidak akan membahas terlalu lebar dan tak ingin terlalu mempermasalahkan nya. 

Di bawah ini adalah video amatir gempa yang terjadi di Sumbar



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ADVERTISER SITUS INI



 

Follower

Tips dan Hot News

Kumpulan Tips Cantik dan Cara Pria Menaklukan Hati Wanita Dengan Kata Mutiara