DISTRIBUTOR PULSA TRONIK 1 CHIP ALL OPERATOR KLIK DI SISNI

16 Oktober 2009

Wanita Miyabi Datang Ke Indonesia SEO Blogger Bugil

maria ozawa, artis amiyabi,

Artis panas dari jepang yang di kenal dengan Miyabi alias Maria Ozawa kana datang ke indonesia untuk membuat sebuah film berjudul " Menculik Miyabi ". Judul itu mungkin kalu saya tidak salah informasi.

Banyak kalangan menolak datang nya miyabi maria ozawa datang keindonesia, mungkin dari aura yang di pancarkan ole artis mesum ini sudah membawa dampak yang negatif bagi orang indonesia sehingga banyak pihak yang menolaknya.

bagi seorang blogger seperti saya ini, informasi ini bisa di gunakan untuk mendongkrak Traffic blog menggunkana SEO bugil mereka.

Menggunakan keyword keyword panas yang membuat para bugiller terjebak masuk kedalam blog yang sebenarnya hanya untuk membelokkan keyword tersebut ataupun memang menyediakan kontent yang seperti itu.

Apalagi sekarang Banyak sekali kontes SEO yang baru2 ini adalah kontes Pertamina yang di adakan oleh PT.Pertamina. Keyword Miyabi ataupun sejenis nya menjadin makanan empuk bagi para PeSEO. Menggunakan SEO Bugil untuk memenangkan Kontes yang berhadiah jutaan.

Kembali kepada Miyabi yang akan datang ke indonesia , Apakah anda setuju ??? saya pribadi sangat tidak setuju. itu sama saja menjatuhkan martabat bangsa di hadapan negara lain. membawa dampak yang negatif terhadap pandangan bangsa lain :).

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ADVERTISER SITUS INI



 

Follower

Tips dan Hot News

Kumpulan Tips Cantik dan Cara Pria Menaklukan Hati Wanita Dengan Kata Mutiara