DISTRIBUTOR PULSA TRONIK 1 CHIP ALL OPERATOR KLIK DI SISNI

03 Oktober 2009

Menjadi Blogger Hobby atau pekerjaan ?

Nama saya adalah dwi wijayanto , saya seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta. Saya adalah seorang yang pendiam dan senang dengan banyak teman. 

Awal saya mengenal dunia blogger dan aktif untuk menjadi seorang blogger karena kesenangan saya ( hobby ) dengan dunia internet. Sering maen ke warnet dan menghabiskan banyak waktu di sana untuk browsing dan chatting tanpa menghasilkan apa2 dan hanya menghabiskan uang saja. 

Sampai pada akhirnya saya menemukan sebuah situs yang saat itu sangat menarik bagi saya. saya sudah lupa alamat nya tapi yang jelas situs itu menjelaskan bagaimana menghasilkan uang melalui internet. 

Saat itu yang saya pikir mungkin hanyalah penipuan karena saya merupakan pemula. karena rasa penasaran saya apakah benar seseorang dapat menghasilkan uang melalui internet ?? saya banyak browsing dan bertanya kepada teman teman saya yang lebih senior.  Ya memang benar menjadi seorang blogger bisa menghasilkan uang " kata Mereka " .Sampai saat saya mencoba memulai nya dengan jerih payah yang hampir putus asa belum juga bisa menghasilkan uang. 

kalau di hitung dulu dalam seminggu saya bisa main ke warnet bisa 4-5 kali seminggu sampai saat ini mempunyai koneksi sendiri walaupun koneksi saya masih menggunakan layanan im2 indosat yang belum sampai sebulan kuota yang di berikan sudah habis dan membuat saya menjadi malas berinternet. Walaupun demikian koneksi saya biayai dengan penghasilan saya sebagai internet marketer dan blogger

Banyak sekali bisnis di internet yang bisa membuat kita mendapatkan keuntungan dari internet. Menjadi seorang reseller produk orang lain mungkin adalah bisnis yang cocok untuk anda yang seorang pemula di bisnis internet. Seperti yang saya lakukan menjadi reseller dan menjadi blogger yang aktif bermain adsense. Walaupun hasil yang saya dapatkan masih sedikit akan tetapi saya menikmati kehidupan blogger saya yang sudah menjadi hoobby saya :).


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ADVERTISER SITUS INI



 

Follower

Tips dan Hot News

Kumpulan Tips Cantik dan Cara Pria Menaklukan Hati Wanita Dengan Kata Mutiara