DISTRIBUTOR PULSA TRONIK 1 CHIP ALL OPERATOR KLIK DI SISNI

05 Oktober 2009

Menjadi Blogger Pekerjaan Yang menyenangkan


Menjadi seorang blogger sangat menyenangkan bila di awali dari sebuah hobby. Selain menjadi hobby blogging bisa menghasilkan uang yang tanpa henti bila di tekuni tanpa ada paksaan dan menikmati kehidupan blogging nya. Mencari uang melalui internet dapat melalui bisnis tanpa resiko jika anda sebagai pemula. 

Seperti yang saya jelaskan pada postingan sebelumnya menjadi reseller suatu produk tertentu dari situs yang menyediakan nya. Tanpa resiko dan tanpa modal awal :) . Mungkin itu yang sebagian dari anda yang membaca situs ini yang menginginkan hal tersebut. Berbisnis tanpa modal tetapi menginginkan hasil yang berlimpah dari bisnis tersebut :).

Bukan hal yang tidak mungkin , tetapi sangat sedikit sekali kesempatan yang ada untuk hal tersebut. Kebanyakan bisnis pasti membutuhkan modal sebagai resiko yang harus anda hadapi bila rugi nanti. Tetapi dalam bisnis Reseller ( menjualkan produk orang lain ) tanpa harus memiliki modal anda hanya mempromosikan sebuah produk anda akan mendapatkan penghasilan dari situs tersebut .

Sudah hampir setahun saya menjadi seorang blogger , bukan hal yang cepat untuk itu. Walaupun demikian saya sangat senang karena hobby saya memang berhubungan dengan dunia internet. Hanya bermodalkan gratisan sudah dapat membuat saya menjadi senang. :)

Bagaimana dengan anda ?? Inginkah anda menjadi seoarang blogger ?? Ataukah menjadi seorang Internet Marketer ?? Kedua hal tersebut sama-sama bisa menghasilkan uang kalau di jalani dengan serius . ( maklum saja kalu saya membicarakan uang uang dan uang, saya kan blogger matre :D ) .

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ADVERTISER SITUS INI



 

Follower

Tips dan Hot News

Kumpulan Tips Cantik dan Cara Pria Menaklukan Hati Wanita Dengan Kata Mutiara